Opening song Mayoiga - Gensou Drive by Ami Wajima (Single/OP)

ini adalah lagu opening dari serial anime terbaru yang bernama "Mayoiga" yang dinyanyikan oleh Ami Wajima.

Bagaimana jalan cerita anime Mayoiga ?

Dikutip dari website cibianime yang mengulas sinopsis anime, "Mayoiga (迷家) adalah serial anime terbaru pada musim semi 2016 (Spring 2016) menceritakan tentang 30 orang laki-laki dan wanita muda yang masing-masing menyimpan harapan dan luka dihati mereka, melakukan perjalanan tur bus bersama- sama.
lagu OP mayoiga gensou drive

Tujuan tur ini adalah sebuah desa yang mungkin tidak ada ilusif disebut Nanakimura, di dalam desa ini seseorang dapat menjalani kehidupan bebas tanpa hambatan atau itulah yang dikabarkan. kelanjutan sinopsis silahkan mengunjungi artikel cibianime.com. Total episode Mayoiga adalah 12 episode (on-going) cukup singkat untuk anime dengan pemeran 30 orang dan bergenre drama & mystery.

Tentang lagu Gensou Drive - OP Mayoiga

Bagi penyanyi Ami Wajima dalam lirik lagu Gensou Drive mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu melihat lirik terjemahan atau mendengar nada lagu OP Gensou Drive ini. Karena sebuah lagu biasanya menggambarkan perasaan atau cerita kehidupan penyanyi. entah itu kehidupan Ami Wajima, Kehidupan karakter utama Mayoiga, ataupun jalan cerita serial anime Mayoiga ini.

Cover OP Mayoiga Gensou Drive mp3 free download theme song full ver
Opening song Mayoiga Gensou Drive mp3 yang baru di rilis oleh Ami Wajima memuat beberapa tracklist lagu yang cukup populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh Ami Wajima. OP Mayoiga - Gensou Drive by Ami Wajima sudah full version (bukan tv-version) dan dapat di download dengan mudah di website kecil ini dengan bentuk single mp3 dengan format zip.


Deskripsi tentang lagu OP Mayoiga "Genson Drive" 

Judul:  Gensou Drive  /  幻想ドライブ - Single
Japan named: OP Mayoiga 和島あみ - 幻想ドライブ
Artist: Ami Wajima  /  和島あみ
Size:  38MB
Release: 2016.05.03

[Download OP Full Single]

Zippyshare | Tusfiles | Mirror

 

Anime "Mayoiga" Opening theme song

Ami Wajima


Tracklist

01 幻想ドライブ .mp3
02 キミへ .mp3
03 幻想ドライブ(Instrumental) .mp3
04 キミへ(Instrumental) .mp3


Sumber : Ostoped-Anisong

Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Opening song Mayoiga - Gensou Drive by Ami Wajima (Single/OP)"