Opening Song Big Order - DISORDER by Yousei Teikoku

Lagu DISORDER mp3 merupakan sebuah lagu pembuka (opening song) dari seri anime terbaru season SPRING 2016 bernama "Big Order", lagu ini dibawakan oleh band gothic rock asal Jepang yang juga membawakan Theme Song dari Mirai Nikki "Yousei Teikoku".

DISORDER-opening big order
Big Order Cover Manga

Siapa Sebenarnya Yousei Teikoku ?

Yōsei Teikoku (妖精帝國) terkadang dibaca Yousei Teikuni adalah sebuah satuan musik asal Jepang dibentuk pada tahun 1997 beranggotakan 5 orang. band ini juga menyanyikan lagu tema anime Mirai Nikki (OP & ED1/ED2), Tokyo ESP (ED), dan Seikon no Qwaser (OP2).
disorder by yousei teikoku full mp3
Yousei Teikoku - DISORDER full MP3
dalam bahasa Inggris arti Yōsei Teikoku ialah Fairy Empire dalam bahasa indonesia artinya kekaisaran peri, mungkin. Dengan mengambil nuansa Gothic Rock/Metal + musik klasik dengan mencampur sentuhan electro (EDM) lagu-lagu yang diciptakannya memiliki nada khas melengking tetapi sebanding dengan suara vokalis-nya yang imut nan Enerjik.

Para anggotanya adalah:
  • Itsuki Yui - Vocals, chorus, dan menulis lirik
  • Tachibana Takaha (橘尭葉) - Keyboard, rhythm Guitar
  • Shiren (紫煉) - Lead Guitar
  • Nanami - Bass guitar
  • Gight - Percussion

Bagaimana Jalan Cerita Anime Big Order - Spring 2016

Anime Big Order (ビッグオーダー) adalah sebuah anime terbaru musim Semi (Spring 2016) adaptasi dari sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno, dan pertama kali terbit pada tanggal 26 September 2011 via Majalah Manga Bulanan Shōnen Ace (月刊少年エース) oleh Kadokawa Shoten.

Sekawanan orang kini memiliki kemampuan yang terwujud tergantung dari apa yang mereka inginkan yang disebut Orders. Seorang Siswa bernama Eiji Hoshimiya bertanggung jawab atas kehancuran besar yang terjadi tepat 10 tahun yang lalu karena sebuah keinginannya, itulah sebab ia menolak untuk menggunakan kekuatannya.

Jauh Sebelum kekuatan "Order" mulai dikuasai oleh orang-orang besar, seorang lelaki lahir mempunyai kekuatan untuk memerintah, menaklukkan dunia, dan merubah seseorang menjadi boneka, kekuatan itu milik Eijima Hoshimiya.

Ketika Seorang mahasiswa transfer yang Eiji naksir membuat sebuah langkah atas dirinya dan menculik adiknya, kehidupan Eiji sebagai pengguna Order dimulai.

Tentang Lagu DISORDER - OP Big Order

Bagi Yousei Teikoku dalam lirik DISORDER mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan opening Big Order ini.
download lagu opening big order full version
Cover OP Big Order - DISORDER mp3 free download theme song full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan Yousei Teikoku, kehidupan karakter utama Big Order atau jalan cerita seri anime Big Order.

ost mp3 opening Big Order - DISORDER mp3 yang baru di-rilis oleh Yousei Teikoku memuat beberapa tracklist lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh Yousei Teikoku ini.

Big Order Opening Theme  - DISORDER MP3 sudah full verison (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

Deskripsi Lagu OP Big Order


Judul:  DISORDER - Single
Japan Named: OP ビッグオーダー - DISORDER by 妖精帝國
Penyanyi:  Yousei Teikoku
Size:  25MB (Single) / 7MB (MP3)
Release:  2016.04.27

[Download OP Full Single]
Zippyshare | Solidfiles | Mirror

Anime "Big Order" Opening Theme

Yousei Teikoku


Tracklist
01 DISORDER .mp3
02 紅き皇帝、白き世界 .mp3
03 荊棘迷路 .mp3


Sumber : Ostoped-Anisong





Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Opening Song Big Order - DISORDER by Yousei Teikoku "