Ending song Mayoiga - Ketsuro by Rina Katahira (Single/ED)

lagu Ketsuro mp3 ini adalah ending song dari Anime terbaru "Mayoiga" musim SPRING 2016 yang dinyanyikan oleh Rina Katahira. Bagi Rina Katahira dan lainnya ini dalam lirik lagu Ketsuro mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri bagi nya

kalian juga bisa merasakannya entah itu melihat lirik atau terjemahan lagu ED Ketsuro ini. karena sebuah lagu biasanya menggambarkan perasaan atau cerita kehidupan penyanyi. entah itu kehidupan para Rina Katahira, kehidupan pemeran utama dalam anime Mayoiga ini, ataupun jalan cerita dalam serial anime Mayoiga.


lagu ending Mayoiga - ketsuro mp3 dl
Cover ED Mayoiga Rina Katahira - Ketsuro
Ending theme song Mayoiga mp3 yang baru di-release oleh Rina Katahira tadi ini memuat beberapa tracklist lagu yang cukup populer song bagi para pecinta lagu yang dibuat oleh Rina Katahira.

Download ED Mayoiga mp3 ini sudah full version dan dapat di-download dengan bentuk Single dan Compress file Zip format mp3.


Deskripsi Ending Mayoiga

Judul:  Ketsuro  /  結露 - Single
Japan Named: ED Mayoiga 片平里菜 - 結露 (Single)
Artist:  Rina Katahira  /  片平里菜
Status:  Ending Song Mayoiga -  Anime Season SPRING 2016
File Size:  26MB  (Format Zip)
Release:  2016.04.27


[Download ED Full Single]

Solidfiles | Zippyshare | Mirror

Anime "Mayoiga" Ending theme song

Rina Katahira


Tracklist

01 結露 .mp3
02 カフェイン .mp3


sebagai informasi, Mayoiga / 迷家 adalah anime terbaru pada musim semi (Spring 2016) menceritakan tentang 30 orang pria dan wanita muda yang melakukan perjalanan tur menggunakan bus dengan tujuannya adalah sebuah desa berpenghuni dengan aroma hidup yang samar disebut Nanakimura. Bus melaju jauh membawa 30 orang yang masing-masing menyimpan harapan dan luka masa lalu di hati mereka sendiri.

Sumber : Ostoped-Anisong

 

 

Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Ending song Mayoiga - Ketsuro by Rina Katahira (Single/ED) "