Ending Song Big Order - Kobore Sekai Oware by Aki Hata

Siapa Sebenarnya yang membawakan lagu Kobore Sekai Oware mp3 ini ? bagaimana plot anime Big order ? berapa ukuran file lagu ending Big Order ini ? semua akan mimin bahas dan dikemas dalam postingan "Download Lagu Kobore Sekai Oware by Aki Hata - Ending Big Order".

Lagu Kobore Sekai Oware MP3 merupakan lagu akhir / penutup (ending song) dari seri anime terbaru season SPRING 2016 bernama "Big Order" lagu ini dibawakan oleh musisi senior bernama "Aki Hata".


kobore sekai oware mp3 download full
Big Order Cover - Anime Season Spring 2016
Kenapa disebut senior ? karena Aki Hata banyak mengisi lagu anime populer lebih dari 50+ Anime, entah itu opening, ending, ataupun theme song. Dia bahkan menjadi seorang komponis untuk pengembang game terkenal seperti KONAMI dan Treasure Game.

Kita akan membahas profil singkat Aki Hata agar kalian gak kudet dengan musisi asal jepang yang satu ini oke. Silahkan lewati / scroll kebawah jika kalian sudah tau atau mungkin ingin mendownload secara spontan lagu Big Order Ending Theme.


Siapa Sebenarnya Aki Hata ?

Aki Hata (畑 亜貴, Toky, 13 Agustus 1966) merupakan seorang musisi dan penulis lirik asal Jepang. Dia terkenal karena sering terlibat dalam menulis dan menyusun lagu untuk berbagai Anime dan Video Game,

termasuk anime populer seperti; Aikatsu (opening), Ansatsu Kyoushitsu (opening), Baka to Test to Shoukanjuu (opening), One Punch Man (theme song), Sakurasou no Pet na Kanojo (theme song lyrics), Love Live! School Idol Project (OP,ED, Insert Song) untuk singers and voice actresses.

Dia bahkan telah menyusun soundtrack untuk sebuah game, Aki Hata adalah seorang komponis untuk KONAMI dan Treasure Games. Selain itu, Aki Hata juga bernyanyi sendiri. Dia adalah anggota dari band Tsukihiko menyajikan vocals & keyboard.

Website:
Aki Hata's Official Website - Language Japan

Personal Web / Blog -
骨の視聴覚 - Language Japan
Aki Hata - Official Facebook

Bagaimana Jalan Cerita Anime Big Order - Spring 2016

Anime Big Order (ビッグオーダー) adalah sebuah anime terbaru musim Semi (Spring 2016) adaptasi dari sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno, dan pertama kali terbit pada tanggal 26 September 2011 via Majalah Manga Bulanan Shōnen Ace (月刊少年エース) oleh Kadokawa Shoten.

Sekawanan orang kini memiliki kemampuan yang terwujud tergantung dari apa yang mereka inginkan yang disebut Orders. Seorang Siswa bernama Eiji Hoshimiya bertanggung jawab atas kehancuran besar yang terjadi tepat 10 tahun yang lalu karena sebuah keinginannya, itulah sebab ia menolak untuk menggunakan kekuatannya.

Jauh Sebelum kekuatan "Order" mulai dikuasai oleh orang-orang besar, seorang lelaki lahir mempunyai kekuatan untuk memerintah, menaklukkan dunia, dan merubah seseorang menjadi boneka, kekuatan itu milik Eijima Hoshimiya.

Ketika Seorang mahasiswa transfer yang Eiji naksir membuat sebuah langkah atas dirinya dan menculik adiknya, kehidupan Eiji sebagai pengguna Order dimulai.

Tentang Lagu Kobore Sekai Oware - ED Big Order

Bagi Aki Hata dalam lirik Kobore Sekai Oware mp3 pasti mengandung suatu arti tersendiri baginya. Kalian juga bisa merasakannya entah itu mendengar alunan lagu ataupun melihat lirik terjemahan ending big order ini.

lagu ending big order kobore sekai oware mp3
Cover ED Big Order - Kobore Sekai Oware mp3 free download theme song full ver
Karena Sebuah lagu biasanya menggambarkan cerita kehidupan atau perasaan sang pencipta-nya. entah itu kehidupan Aki Hata, kehidupan karakter utama Big Order atau jalan cerita seri anime Big Order.

Big Order Ending Theme - Kobore Sekai Oware mp3 yang baru di-rilis oleh Aki Hata memuat beberapa lagu populer bagi para pecinta lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal jepang 'Aki Hata' ini.

Lagu Aki Hata - Kobore Sekai Oware MP3 sudah full verison (bukan tv-version) dan dapat kamu download dengan cara mudah di website kecil ini, dengan bentuk lagu single mp3 format zip.

Deskripsi Lagu ED Big Order


Judul:  Kobore Sekai Oware - Single
Japan Named: ED Big Order - 毀レ世カイ終ワレ by 畑亜貴
Penyanyi:  Aki Hata
Size:  20MB (Single) / 10MB (MP3)
Release:  2016.05.25

[Download ED Full Single]

Zippyshare | Solidfiles | Mirror

 

Anime "Big Order" Ending Theme

Aki Hata


Tracklist
01 毀レ世カイ終ワレ .mp3
02 虚と無と知と非の境界線 .mp3

 Sumber : Ostoped-Anisong

Natsumi

Bukan siapa - siapa

0 Comments for "Ending Song Big Order - Kobore Sekai Oware by Aki Hata "